Home » Head Line » Wan Siswandi Ingin Jalanan di Kecamatan Diterangi Lampu Jalan 

Wan Siswandi Ingin Jalanan di Kecamatan Diterangi Lampu Jalan 

Bupati Natuna Wan Siswandi menghadiri HUT Kecamatan Pulau Tiga

Natuna,Zonakepri– Usai menyerahkan Puskesmas Keliling perairan, Bupati Natuna Wan Siswandi bersama rombongan kepala OPD membuka secara resmi pembukaan kegiatan hari ulang tahun Kecamatan Pulau Tiga, Jum’at, 29/12/2023.

Mengusung tema ‘Membangun Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Kreativitas Potensi Diri Kecamatan Pulau Tiga Yang Agamis, Satu Generasi Satu Prestasi’. Acara dibuka dengan tarian persembahan dari forum anak Tanjung Batang dilanjutkan dengan pembacaan sejarah singkat Kecamatan Pulau Tiga.

Kecamatan Pulau Tiga dibentuk berdasarkan Peraturan Daerah No. 4 2005 yang berasal dari pemekaran Kecamatan Bunguran Barat dengan tiga desa pada awalnya yang sekarang telah menjadi 6 wilayah administratif.

Camat Pulau Tiga dalam sambutan sekaligus laporannya menuturkan ini adalah momentum penting dalam mendukung program pemerintah Kabupaten dalam meningkatkan pembangunan fasilitas serta kualitas hidup.

Selanjutnya penyerahan piagam penghargaan kepada pejuang Kecamatan yang diserahkan langsung oleh Bupati Natuna.

Mengawali sambutannya Bupati Natuna juga turut memperkenalkan sebagian Kepala organisasi perangkat Daerah yang ikut hadir dalam acara ini.

“Tentunya sejarah para pejuang lah maka kita ada di sini dan dikenang dengan hal baik,” Pungkas Bupati dalam sambutannya.

Bupati juga menyampaikan kondisi keuangan daerah dari periode awal beliau menjabat yang mengalami defisit anggaran serta dana alokasi khusus yang dalam hal ini tidak bisa digantikan dengan kegiatan lainnya.

“Bersama Wakil Bupati, saya menginginkan jalan-jalan di setiap Kecamatan nantinya diterangi lampu jalan untuk kedepannya,” tambah Bupati.

Usai membuka secara resmi Gebyar HUT Kecamatan Pulau Tiga, Bupati Natuna didampingi TP PKK Kabupaten Natuna juga turut mengunjungi stand bazar oleh setiap desa Kecamatan Pulau Tiga. (Kominfo/Dayu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top