Home » Advetorial » Gubernur Ansar Disambut Antusias Keluarga Besar Natuna di Perantauan

Gubernur Ansar Disambut Antusias Keluarga Besar Natuna di Perantauan

pemprov

Gubernur Ansar bersama masyarakat Natuna yang ada di perantauan

Tanjungpinang,Zonakepri – Seperti gayung bersambut, usai kunjungan kerja selama lima hari ke Kabupaten Kepulauan Anambas dan Natuna, Gubernur Kepulauan Riau bersilaturahmi dengan Persaudaraan Keluarga Besar Natuna Kepulauan Riau (PKBNKR), warga Natuna di perantauan. Acara digelar di Aula SMPN 4 Tanjungpinang, Minggu (12/05) pagi.

Tampak turut hadir Ketua Harian PKBNKR Harlis, Anggota Komisi III DPRD Kepri Mustamin Bakri, Wakil Ketua II DPRD Natuna Jarmin Sidik, Ketua LAM Tanjungpinang Juramadi Esram, Tim Percepatan Pembangunan, Kepala OPD Pemprov Kepri, para tokoh adat dan tokoh masyarakat Natuna.

Disambut antusias warga Natuna di perantauan, Gubernur Ansar yang mengenakan setelan batik bercorak Kapal Bulang Linggi, kapal bersejarah yang dipimpin Pahlawan Nasional Raja Haji Fisabilillah, berharap informasi sejarah seperti ini tidak terputus.

“Corak-corak seperti ini mesti dipertahankan, supaya jadi jembatan informasi antar generasi” pesan Gubernur Ansar.

Meski sudah memasuki Bulan Zulkaidah, menurut Gubernur Ansar silaturahmi dalam rangka halalbihalal seperti ini masih penting dilakukan. Menurutnya semangat saling memaafkan sempena Idul Fitri masih harus terus tumbuh.

“Tidak ada manusia yang sempurna, maka kita saling bermaaf-maafan dalam momentum ini. Tugas kita yang berat justru merawat hasil Ramadhan. Semoga kita mendapat prediket muttaqin” harapnya.

Seperti biasanya, saat bersilaturahmi bersama masyarakat, Gubernur Ansar selalu menyempatkan untuk memaparkan program-program strategis yang ia gesa selama 3 tahun kepemimpinannya. Masyarakat Natuna di perantauan yang hadir pun mendengar dengan seksama.

Mulai dari pembangunan rumah singgah Batam dan Jakarta, RSJKO Tanjung Uban, pelayan ring jantung di RSUP RAT, berbagai pembangunan infrastruktur baik yang berasal dari APBD maupun dana pusat hasil jemput bolanya, berbagai bantuan sosial kemasyarakatan, hingga program strategis bidang pendidikan.

“Program strategis ini kami persembahkan untuk masyarakat. Saya kira bapak ibu semua perlu tahu, supaya bisa dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Kepri dengan maksimal” ucapnya. (ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top