Home » Head Line » Hendra Kusuma Hadiri Kegiatan Temu Wicara Dirjen GTK di Kabupaten Natuna

Hendra Kusuma Hadiri Kegiatan Temu Wicara Dirjen GTK di Kabupaten Natuna

Temu wicara Dirjen GTK bersama Guru Penggerak, Sekolah Penggerak, Pengawas Sekolah, Guru Dasus, Guru PPPK di Natuna

Natuna, Zonakepri- Balai Guru Penggerak Provinsi Kepulauan Riau menggelar temu wicara Dirjen GTK bersama Guru Penggerak, Sekolah Penggerak, Pengawas Sekolah, Guru Dasus, Guru PPPK yang ada di Kabupaten Natuna.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Natuna, Hendra Kusuma, Turut hadir dalam pelaksanaan kebijakan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi terkait dengan Program Kerja Balai Guru Penggerak Provinsi Kepulauan Riau.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula SMAN 1 Bunguran Timur, Jl. Pramuka, Kecamatan Bunguran Timur, Ranai Kota, Kabupaten Natuna. Kamis (16 Mei 2024).

Balai Guru Penggerak yang memiliki tugas untuk melaksanakan pengembangan dan pemberdayaan guru, pendidik lainnya, tenaga kependidikan, calon kepala sekolah, kepala sekolah, calon pengawas sekolah, dan pengawas sekolah.

Untuk itulah Dirjen Guru dan Tenaga Pendidikan, Prof. Dr. Nunuk Suryani, M.Pd. hadir untuk mendengarkan langsung masukan dari guru-guru penggerak yang ada di Kabupaten Natuna.

Hendra Kusuma menyampaikan bahwa acara temu wicara ini sangat penting bagi tenaga pendidik khususnya di wilayah Kabupaten Natuna.

“acara ini sangat penting bagi kita, khususnya tenaga pendidik dalam mendengarkan arahan dan untuk dunia pendidikan di Kabupaten Natuna,” Kata Hendra Kusuma.

Untuk selanjutnya sesi tanya-jawab dilontarkan kepada guru-guru yang hadir sehingga nantinya ketika kembali ke sekolah mendapat arahan yang jelas mengenai program guru penggerak, merdeka belajar, maupun sekolah penggerak. (Zubadri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top