Home » Head Line » Honorer Perawat Diduga Selingkuh

Honorer Perawat Diduga Selingkuh

selingkuhTanjungpinang,Zonakepri-Seorang tenaga honorer di Rumah Sakit Umum Kabupaten Bintan berinisial Is berparas cantik dan berkulit putih diduga menjalin hubungan gelap dengan seorang anggota kepolisian yang bertugas di Polda Kepri berisnisial Bripka T. Keduanya telah dilaporkan oleh suami Is bernama Im yang bekerja di Pemkab Bintan.

Im sang suami mengaku telah mengendus hubungan gelap istrinya dengan seorang laki laki sejak beberapa bulan terakhir. Bahkan dirinya mencoba untuk mengetahui gerak gerik istrinya dan kemana istrinya pergi.

Hingga akhirnya Im mengetahui bahwa istrinya sering pergi berduan dengan seorang laki laki yang ternyata anggota kepolisian berpangkat Bripka T. Pada Kamis 26 November 2015,  Bripka T bersama Is digerebek warga dan anggota Polres Bintan sedang berada di kediaman adik Is di Jalan Barek Motor Kabupaten Bintan. “Sekitar pukul 23.00 WIB, Kami mendatangi rumah adik Is,”sebut Im. Bersama Im saat itu, hadir juga Azis Ketua RT 3 , Hendri Ketua RW 8,  beserta jajaran anggota kepolisian dan Propam Polres Bintan.

“Ketika Ketua RT mengetuk pintu rumah keluarlah seorang pria Bripka T mengenakan baju kemeja kotak-kotak dengan celana panjang,”ujar Im.

Menurut penuturan Im, saat dilakukan pemeriksaan terhadap Bripka  T oleh RT setempat mengaku bahwa dirinya masih ada hubungan saudara dengan Is. Bahkan dirinya saat ini ditugaskan untuk menjaga keamanan di KPUD Tanjungpinang Jalan Basuki Rahmat. Dengan alasan tidak memiliki rumah di Tanjungpinang dan memiliki saudara di Kabupaten Bintan maka Bripka T bertempat tinggal di kediaman adik Is. (rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top