Home » Head Line » KPK Kembali Periksa 5 Saksi Di Polres Tanjungpinang

KPK Kembali Periksa 5 Saksi Di Polres Tanjungpinang

pemprov

Kantor Polres Tanjungpinang

Tanjungpinang,Zonakepri-Setelah pemanggilan dan pemeriksaan terhadap anggota DPRD Kepri Bobby Jayanto ke Kantor KPK di Jakarta gagal akibat keterlambatan surat panggilan diterima yang bersangkutan pada 3 September 2021, KPK kembali melakukan pemeriksaan saksi.

Pada hari ini Senin (6/9) dilakukan pemanggilan dan pemeriksaan saksi dugaan tindak pidana korupsi Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Bintan Wilayah Kabupaten Bintan Tahun 2016 hingga 2018 untuk tersangka AS bertempat di Polres Tanjungpinang.

PLT Juru bicara KPK Ali Fikri dalam rilis yang disampaikan kepada media menyebutkan pada pemanggilan dan pemeriksaan yang dilakukan di Kantor Polres Tanjung Pinang alamat Jalan A. Yani, Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, atas nama:

1. BUDIANTO Swasta
2. AMAN Direktur PT. BERLIAN INTI SUKSES, PT. BATAM SHELLINDO PRATAMA, dan PT. KARYA PUTRI MAKMUR
3. SETIA KURNIAWAN Kasi Pengendalian Barang Pokok dan Barang Penting, Dinas Koperasi, Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan (DISKUMPERINDAG) Kabupaten Bintan
4. BOBBY SUSANTO Direktur CV THREE STAR BINTAN (Cabang Tanjungpinang)
5. AGUS Direktur CV THREE STAR BINTAN tahun 2009 hingga sekarang

Pemeriksaan terhadap saksi sudah dilakukan KPK sejak sebelum penangkapan mantan Bupati Bintan AS maupun setelah penangkapan. (h)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top