Home » Head Line » Lantamal IV dan PT Usaha Griya Sejahtera Kerjasama Bantu Warga Kurang Mampu

Lantamal IV dan PT Usaha Griya Sejahtera Kerjasama Bantu Warga Kurang Mampu

sembako

Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana ertama TNI Sulistiyanto Foto bresama panitia dan Penerima Paket sembako.

Tanjungpinang,Zonakepri-Sempena menyambut bulan suci ramadhan 1436 H, Lantamal IV Tanjungpinang bekerjasamadengan PT.Usaha Griya Sejahtera dalam membantu masyarakat kurang mampu,Pekerja Harian Lepas (PHL),Janda Prajurit berpenghasilan rendah melalui pemberian paket sembako Tali Asih Ramadhan.jalan Merdeka Lapangan Mamak Den, sabtu (13/06)

Penyerahan paket sembako ini sebanyak 500 paket ,yang diperuntukan bagi warga kurang mampu,yang tinggal disekitar Mako Lantamal IV Tanjungpinang terdiri dari 120 paket, warga Kampung Jawa43 paket sembako, Janda Prajurit 4 paket sembako, Pekerja Harian Lepas (PHL) 71 paket, anggota Tamtama Mako Lantamal IV 218 paket ,yang akan diserahkan langsung oleh Budianto Ali Koordinator PT.Usaha Griya Sejahtera.

Menurut Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Sulistiyanto, Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama dan koordinasi yang baik antara Lantamal IV Tanjungpinang dengan PT. Usaha Griya Sejahtera untuk membantu masyarakat Tanjungpinang dengan memberikan paket sembako antara lain, Beras ,gula,minyak goreng,teh prenjak dan lainnya.

“Dalam hal seperti ini sangat membantu meringankan beban hidup warga yang kurang mampu,apa lagi dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1435 H ini”kata Sulistiyanto.

Untuk kegiatan positip ini ,perlu ditingkatkan keterpaduan,kepedulian serta kepekaan social kita dalam membantu sesame yang kurang mampu.pada kesempatan tersebut ,Danlantamal IV juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan tinggi kepada PT.Usaha Griya Sejahtera atas bantuan dan kerjasamanya.

Sementara itu Budianto Ali Koordinator PT.Usaha Griya Sejahtera mengatakan ,Pihaknya tetap berusaha memberikan yang terbaik khususnya bagi warga yang kurang mampu.

“Kami atas nama PT Usaha Griya Sejahtera akan berusaha memberikan yang terbaik bagi warga yang kurang mampu,karena kami ingin tetap dekat dengan masyarakat dan menjalin hubungan silahturrahmi dengan masyarakat Kota Tanjungpinang, namun kami juga menyadari kamiu tidak bisa sempurna.dengan acara Tali Asih Ramadhan kali ini ,kami tetap berusaha sepenuhnya untuk memberikan kemudahan bagi warga kurang mampu”Terang Budianto

“Kami berharap apa yang telah disumbang kasihkan baik berupa moral,moril dan materi tetap diterma dihati masyarakat Tanjungpinang,kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa” Tambahnya.

Pemberian paket sembako Tali Asih Ramadhan ini ,juga di sejalan kan dengan kegiatan Gemstone Expo Lantamal IV,yang berlangsung dilapangan Mamak Den Square ,jalan Merdeka sebelah Kantor Pomal lantamal IV Tanjungpinang.(rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top