Home » Head Line » Mahasiswa Deklarasi Pilkada Damai 

Mahasiswa Deklarasi Pilkada Damai 

mahasiswaTanjungpinang,Zonakepri-Badan Eksekutive Mahasiswa (BEM) dari seluruh Perguruan Tinggi di Kota Tanjungpinang bersama KPUD Kota Tanjungpinang mendeklarasikan pilkada damai ditandai dengan pembacaan deklarasi di Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Kepri di Jalan H Agus Salim Tanjungpinang, Kamis 26 November 2015.

Usai pembacaan deklarasi pilkada damai, dilanjutkan dengan pelepasan balon ke udara dan konvoi kendaraan sepeda motor dari 150 mahasiswa menuju Lapangan Pamedan Jalan A Yani Tanjungpinang. Setibanya di Lapangan Pamedan, mahasiswa membagikan stiker yang bertuliskan pilkada damai yes, tanggal 9 Desember 2015.  Ada sekitar 300 stiker yang disiapkan mahasiswa untuk dibagikan kepada pengendara kendaraan yang melewati persimpangan Jalan A Yani  Tanjungpinang.

Ketua KPUD Tanjungpinang Robi Patria berharap deklarasi pilkada damai bersama mahasiswa, pelaksanaan pilkada Gubernur Kepri berjalan lancar.”Isu yang beredar menjelang pelaksanaan Pilkada Gubernur Kepri di Kota Tanjungpinang khususnya dan Provinsi Kepri umumnya kurang kondusif. Dengan adanya deklarasi pilkada damai antara mahasiwa dan KUPD Tanjungpinang diharapkan pelaksanaan Pilkada Gubernur Kepri berlangsung lancar dan situasi kondusif,”ungkapnya. (rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top