Home » Head Line » Masyarakat Tanjung Pinang Antusias Sambut Kehadiran H. Muhammad Rudi

Masyarakat Tanjung Pinang Antusias Sambut Kehadiran H. Muhammad Rudi

pemprov

Muhammad Rudi bersama masyarakat Tanjungpinang

Tanjungpinang,Zonakepri- Masyarakat Tanjung Ayun Sakti, Kota Tanjung Pinang, menyambut antusias kehadiran H. Muhammad Rudi dalam rangka silaturahmi bersama relawan, Senin (28/5/2024).

Beberapa tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan perwakilan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang hadir optimistis, H. Muhammad Rudi akan membawa perubahan baru untuk Provinsi Kepri ke depannya.

“Kami siap untuk mendukung Pak Rudi. Tidak perlu lihat kanan kiri lagi, kita pastikan Pak Rudi jadi Gubernur agar Kepri berubah lebih baik, khususnya Kota Tanjung Pinang,” ujar salah seorang tokoh masyarakat, H. Saliman dalam sesi dialog interaktif.

Ia berharap, ide serta keberanian H. Muhammad Rudi sebagai pemimpin Kota Batam dapat memberikan sentuhan terbaik guna mewujudkan pemerataan pembangunan di Kepri.

Sebagai putra asli Tanjung Pinang, Saliman meyakini, H. Muhammad Rudi pun mampu membawa perubahan signifikan terhadap perekonomian masyarakat di tanah kelahirannya.

“Pak Rudi adalah putra asli Tanjung Pinang. Tentu beliau tak akan melupakan tanah kelahirannya,” tambah Saliman.

Senada, perwakilan tokoh pemuda Tanjung Ayun Sakti, Hendripal merasa bersyukur bisa bertemu langsung dengan H. Muhammad Rudi.

Di tengah kesibukannya sebagai Wali Kota Batam sekaligus Kepala BP Batam, lanjut Hendripal, Muhammad Rudi masih bersedia untuk meluangkan waktu guna bertemu dengan masyarakat di tanah kelahirannya.

“Kami pemuda berkomitmen untuk mengantar Pak Rudi sebagai Gubernur Kepri,” tegasnya.

Ia pun meyakini, H. Muhammad Rudi dapat menularkan ide serta inovasi kreatifnya selama membangun Batam guna menjadikan Provinsi Kepri sebagai daerah yang berdaulat dan maju dalam segi pembangunan infrastruktur dan ekonomi.

“Kami siap mendukung Pak Rudi agar Kepri lebih maju,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top