Home » Head Line » Muswil ke-V, Zefri Idham Terpilih Ketua PWPM Kepri 

Muswil ke-V, Zefri Idham Terpilih Ketua PWPM Kepri 

pemprov

Zefri Idham terpilih menjadi ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM), Kepulauan Riau (Kepri) foto bersama dengan formatur

Lingga,Zonakepri-Zefri Idham terpilih menjadi ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM), Kepulauan Riau (Kepri) saat gelaran Musyawarah wilayah (Muswil) V di Kabupaten Lingga, Sabtu (27/04/2024).

Zefri Idham menggantikan ketua PWPM Kepri yang sebelumnya dijabat oleh Abdul Rauf Rahim.

Terpilihnya Zefri Idham sebagai ketua PWPM Kepri, melalui beberapa rangkaian proses Muswil yang mana dalam pemilihan tersebut Zefri Idham dipilih sebagai ketua PWPM Kepri yang dipilih dari rapat formatur.

Ditemui usai acara Muswil, Zefri Idham menyampaikan bahwa, amanah ini merupakan tanggung jawab yang harus diemban bersama demi memajukan Pemuda Muhammadiyah Kepri kedepannya.

“Pertama saya mengucapkan alhamdulillah wa astaghfirullah, karena ketika kita terpilih sebagai ketua, sejatinya adalah musibah untuk kita, karena ada tanggung jawab yang harus kita penuhi demi kemajuan pemuda Muhammadiyah Kepri kedepannya”ungkap Zefri.

Zefri Idham meneruskan, selanjutnya ada beberapa agenda yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

“Tentunya yang pertama kita akan benahi struktur di internal Pemuda Muhammadiyah Kepri, pelantikan, kemudian agenda terdekat kita juga akan mengikuti Tanwir, lalu kita juga akan membenahi sektor kaderisasi Pemuda Muhammadiyah Kepri, agar kita bisa mewujudkan kemajuan kedepannya”tegas Zefri.

Sekretaris Peradi Tanjungpinang itu juga berharap, kepercayaan yang diberikan padanya dapat mewujudkan kemajuan dalam Pemuda Muhammadiyah Kepri.

“Intinya kita akan membenahi pengkaderan di Kepri dan menjalin kerjasama dengan pihak eksternal, semuanya demi Pemuda Muhammadiyah Kepri”pungkasnya.

Di tempat yang sama, demisioner ketua PWPM Kepri, Abdul Rauf Rahim mengucapkan selamat kepada Zefri Idham sebagai ketua baru PWPM Kepri.

“Selamat untuk bang Zefri, intinya saya berpesan, menjadi ketua itu harus punya level kesabaran yang tinggi, memimpin lah dengan dingin dan melihat dinamika secara jernih”tegas Abdul.

Sementara itu, pimpinan pusat Pemuda Muhammadiyah, Bagas Ardeni mengapresiasi Muswil V PWPM Kepri, ia berharap pimpinan terpilih dapat meningkatkan semangat berorganisasi PWPM Kepri kedepannya.

“Saya menyaksikan jalannya proses Muswil sejak dari awal dan saya lihat semuanya berjalan dengan baik dan demokratis, saya ingatkan untuk tetap menjaga kebersamaan demi kemajuan PWPM nantinya”ungkap Ardeni.(rilis/redaksi)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top