Home » Head Line » Peserta Pawai Diguyur Hujan, Zulhidayat: Kita Pahami Orang Tua Bawa Anaknya Pulang

Peserta Pawai Diguyur Hujan, Zulhidayat: Kita Pahami Orang Tua Bawa Anaknya Pulang

pemprov

Peserta Pawai tutup TA 2023-2024 diguyur hujan saat di Jalan A Yani Tanjungpinang

Tanjungpinang,Zonakepri – Pawai tutup tahun ajaran 2023/2024 bagi siswa PAUD dan TK se-Kota Tanjungpinang berlangsung meriah meskipun sempat diguyur hujan dalam pelaksanaannya.

Para peserta yang masih usia dini ini berjalan dengan semangat di Jalan Basuki Rahmat dengan mengenakan pakaian adat, pakaian profesi dan pakaian unik lainnya.

Tidak kalah semangat dari orang tua juga ikut meramaikan kegiatan yang ditaja oleh Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Tanjungpinang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Zulhidayat,S.Hut mengatakan pawai tutup tahun ajaran 2023/2024 itu diselenggarakan oleh TP-PKK Kota Tanjungpinang dalam rangka meningkatkan kemandirian, serta silaturahmi dan memberikan kesan terhadap anak usia dini.

“Total pesertanya 2.305, tapi karena kondisi hujan banyak orang tua yang membawa anaknya pulang, kita sangat memahami,” kata Zulhidayat, Sabtu (8/6).

Dijelaskan Zulhidayat, pawai itu diperlombakan dan telah dipersiapkan hadiah berupa uang untuk juara 1, juara 2 dan juara 3 di setiap kategorinya. Ia mengapresiasi semangat peserta orang tua dan panitia yang tetap semangat mengikuti jalannya kegiatan meskipun diguyur hujan.

“Mungkin orang tua sudah dari subuh atau jam 6 pagi sudah mempersiapkan semuanya, semoga tetap diberikan kesehatan,” ujarnya.

Sekda berharap dengan hujan tersebut dapat membawa keberkahan bagi semuanya bagi calon generasi emas Kota Tanjungpinang 2045.

“Kita ikut hujanan juga karena harus ikut merasakan yang dirasakan oleh peserta pawai,” tambahnya. (Dinas Kominfo)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top