Home » Head Line » Pj gubernur Lihat Maket Pembangunan Pulau Dompak

Pj gubernur Lihat Maket Pembangunan Pulau Dompak

nymaket pulau dompak 1Tanjungpinang,Zonakepri- Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Nuryanto didampingi Sekdaprov Kepri Robert Iwan Loriaux, Kepala Biro Perlengkapan Martin Maromon dan Kasatpol PP Kepri Mafrizon melihat maket pembangunan pusat Pemerintahan Pemprov Kepri di Pulau Dompak, Senin (18/1/2016).

Pada kesempatan ini Pj. Gubernur mempertanyakan kondisi jembatan I Dompak yang sedang digesa penyelesaiannya. Karena dengan belum selesainya jembatan I tersebut, membuat akses ke pusat Pemerintahan Pemprov Kepri sering terjadi kemacetan di titik-titik tertentu. Terutama ketika sedang dilaksanakan acara berkapasitas besar. Seperti halnya yang terjadi pada, Senin (18/1/2016) pagi.Pj.

Gubernur Kepri Nuryanto merasakan langsung macet di beberapa titik jalan menuju ke Dompak.
“Karena jembatan I belum selesai sehingga akses ke Dompak baru melewati satu arah, maka macet selalu terjadi manakala sedang ada acara berkapasitas besar. Saya yakin, dengan beroperasinya jembatan I nanti, kemacetan yang sering terjadi ini bisa terurai,” kata Nuryanto.

Tidak hanya masalah jembatan I, Pj. Gubernur juga mengingatkan jajaran Satpol PP untuk selalu meningkatkan pengamanan aset milik Pemerintah yang ada di Pulau Dompak. Hal ini guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi untuk aset-aset yang ada. Mengingat Dompak berada ditengah pulau dan jauh dari jangkauan mata, sehingga diperlukan kerja ekstra anggota Satpol untuk mengamankannya.(hum)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top