Home » Head Line » Rapat Paripurna DPRD Natuna, Fraksi Sampaikan Pendapat Akhir Pembentukan Provinsi Khusus Natuna-Anambas

Rapat Paripurna DPRD Natuna, Fraksi Sampaikan Pendapat Akhir Pembentukan Provinsi Khusus Natuna-Anambas

DPRD Natuna menggelar rapat paripurna tentang pendapat akhir fraksi pembentukan Provinsi khusus Natuna-Anambas

Natuna,Zonakepri-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna menggelar Rapat Paripurna tentang pendapat akhir Fraksi pembentukan Provinsi Khusus Natuna-Anambas.

Acara tersebut dilaksanakan diruang Paripurna DPRD Natuna pada, Rabu, 02/08/2023.

Sidang Paripurna terbuka untuk umum dibuka langsung oleh Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, dan mempersilahkan faksi untuk memberikan tanggapannya.

Ketua DPRD Natuna serahkan dukungan kepada Ketua tim Pemekaran provinsi Natuna -Anambas

“Untuk mewujudkan itu semua maka perlu dukungan dari semua elemen masyarakat, mengingat Kabupaten Natuna merupakan wilayah strategis berbatasan langsung dengan beberapa negara tetangga dan memiliki Sumberdaya Alam yang melimpah,” ujarnya.

Pemekaran wilayah merupakan langkah strategis dalam memajukan suatu daerah untuk kepentingan masyarakat.

Selain itu pembentukan provinsi Natuna-Anambas agar dapat mengurus diri sendiri dalam mengelola sumber daya alam Natuna. Oleh sebab itu kami menyetujui dan meminta ketua DPRD turut menyetujuinya.

Terkait masalah anggaran Daeng Amhar menyarankan agar menanyakan hal ini kepada Ketua Pemekaran, karena belum ada wacana atau usulan untuk dianggarkan di APBD. (Dayu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top