Home » Head Line » Video Oplosan Beras Berakhir Permohonan Maaf, LPK Kepri Lakukan Investigasi 

Video Oplosan Beras Berakhir Permohonan Maaf, LPK Kepri Lakukan Investigasi 

pemprov

Ketua LPK Kepri Rian Hidayat dan staf

Tanjungpinang,Zonakepri-Lembaga Perlindungan Konsumen (LPK)  Provinsi Kepri akan menindaklanjuti beredarnya video oplosan beras di Kota Tanjungpinang belum lama ini.

Meski beredarnya video oplosan sudah ditangani Polresta Tanjungpinang dan berakhir dengan permintaan maaf dari karyawan bagian gudang dari pengusaha beras di Km 7 Tanjungpinang. Namun, pihak LPK Provinsi Kepri sebelum muncul video oplosan beras telah menerima banyak pengaduan masyarakat yang mengeluhkan mengkonsumsi nasi yang tidak sesuai dengan kualitas beras.

“Banyak pengaduan masyarakat terkait konsumsi nasi tidak sesuai dengan kualitas beras. Tidak hanya satu dua orang saja yang mengadu,”terang Ketua LPK Kepri Rian Hidayat kepada media, Jumat 19 Oktober 2023.

Dasar pengaduan masyarakat inilah yang mendorong LPK Kepri melakukan investigasi dengan mengambil sampel beras dari beberapa lokasi.

Selain melakukan investigasi, LPK Kepri juga mengadukan rentetan persoalan video oplosan beras hingga berakhir damai dengan permintaan maaf dari karyawan gudang beras kepada Mabes Polri. (Rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top