Home » Head Line » Video Penjarakan Ahok Penista Agama

Video Penjarakan Ahok Penista Agama

Tanjungpinang,Zonakepri.com – Ratusan masa yang tergabung dalam Organisasi islam Tanjungpinang menggelar aksi damai. Mereka mendatangi ‎Mapolres Tanjungpinang untuk menemui Kapolres Tanjungpinang,(4/11/2016)

Dalam aksinya ratusan massa ini menuntut supaya Gubernur DKI Jakarta Ahok segera dipenjarakan,karena telah melakukan penistaan terhadap agama islam.

Dalam orasinya pendemo mengatakan, hukum di Indonesia harus ditegakan setegak-tegaknya, agar tidak ada tebang pilih dalam perkara ini. Supaya bagi yang bersalah harus ditindak sesuai hukum yang belaku dan tegak.

“Aparat penegak hukum harus menjadikan hukum sebagai panglima di negara ini. Kami minta hukum di Indonesia jangan tajam ke bawah dan tumpul ke atas, seperti kita lihat di Indonesia. Hukum hanya menyasar orang-orang yang lemah, tetapi orang yang memiliki jabatan dan kekuasaan jarang terjerat hukum,” teriaknya.
‎‎Adapun tuntutan lainya yang disampaikan, pendemo juga menuntut agar presiden RI Joko Widodo agar tidak melindungi dan mengintervensi kasus Ini. Terkait dengan orang-orang yang berada di belakang Ahok, umat Islam yang ada di Kota Tanjungpinang tidak akan mundur untuk mengawasi kasus penistaan agama ini.

‎”Kalian yang ada di belakang Ahok, kami tidak akan ragu secuilpun, kami akan membela kemuliaaan al Quran walaupun nyawa kami taruhammya,” teriak Ustadz Rizal dalam orasinya.

Demo dijaga ketat oleh anggota Polres Tanjungpinang, terlihat ratusan polisi yang melakukan pengamanan mulai dari tempat memulainya aksi ini, sampai menuju ke Mapolres Tanjungpinang.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top