Home » Head Line » 115 Peserta Ikuti Kepri Trophy Offroad Seri II 2017

115 Peserta Ikuti Kepri Trophy Offroad Seri II 2017

img_20170827_200654Tanjungpinang,zonakepri -Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara dan HUT RI ke 72 Tahun , Polda Kepri menggelar event Kepri Trophy Offroad  Seri II tahun 2017 di Tanjungpinang (25/8)

Event yang memperebutkan piala Gubernur Kepri dan Wali Kota ini ,dilaksanakan selama tiga hari mulai jumat hingga Minggu (25 hingga 27)

Kegiatan olahraga otomotif ekstrem ini,terbagi dalam 4 kategori yakni, kategori 1.300, Kelas Under, kelas Upper, dan Kelas SCS,yang diikuti sebanyak 115 peserta dari Kepri diantaranya,Tanjungpinang,Batam dan Karimun.

Selain itu pembalap dari luar Kepri juga ikut meramaikan event tersebut seperti ,Malang,Surabaya dan negara tetangga Malaysia dan Singapura.

Kapolda Kepri Irjen Sam Budigusdian mengatakan, peserta offroad seri kedua ini paling banyak diikuti oleh offroader, baik peserta dari Kepri sendiri maupun dari luar daerah Kepri.

“Alhamdulillah event seri kedua ini peserta terbanyak dari event otomotif regional Kepri.” ujarnya

Tambahnya lagi selain itu event ini digelar untuk memotivasi para offroader dan wisata di kepri .

“Offroad ini juga menggairahkan perekonomian dan menggalakkan pariwisata khususnya di Kepri,” tambahnya

Kepri Trophy Offroad Seri Kedua tahun 2017 ini juga disponsori oleh Pemerintah Provinsi Kepri, Pemerintah Kota Tanjungpinang, Indonesia Offroad Federation (IOF) Kepri, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kepri, dan S Super.

Sementara Humas S Super Agnes Tambunan mengaku, pihaknya dari awal telah berkomitmen untuk mensponsori Kepri Trophy Offroad tersebut.  

“Kita sudah komitmen menjadi sponsor kegiatan Kepri Trophy Offroad. Harapannya, melalui kegiatan ini masyarakat Bintan dan Tanjungpinang lebih mengenal produknya,” ucap Agnes. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top