Home » Head Line » Bazar Kampung Ramadhan di Lapangan Pamedan Masih Lokasi Favorit Warga Untuk Berbelanja 

Bazar Kampung Ramadhan di Lapangan Pamedan Masih Lokasi Favorit Warga Untuk Berbelanja 

pemprov

Masyarakat antusias berbelanja kebutuhan lebaran di bazar kampung Ramadhan di Lapangan Pamedan

Tanjungpinang,Zonakepri – Bazar Kampung Ramadhan yang berada di Lapangan Pamedan masih menjadi pilihan favorit masyarakat untuk berbelanja, salah satunya mencari baju lebaran.

Kepadatan di Bazar Kampung Ramadhan yang berlokasi di Lapangan Pamedan, Jalan Ahmad Yani, Tanjungpinang terjadi sejak awal dibuka pada beberapa waktu lalu.

Lokasi Lapangan Pamedan memang setiap tahunnya selalu digelar Bazar Ramadhan yang menjual berbagai perlengkapan untuk lebaran Idul Fitri.

Selian itu, berbagai alasan pengunjung memadati Bazar Ramadhan di Lapangan Pamedan karena harga cukup terjangkau dan juga kelengkapan barang.

Sehingga warga bisa memilih berbagai macam fashion dan trend lebaran untuk anak-anak maupun dewasa.

Kehadiran Bazar Kampung Ramadhan disambut antusias oleh masyarakat, selain lokasi yang berada ditengah kota dan barang yang dijual cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan lebaran Idul Fitri.

“Bagus sih, karena disini juga harganya murah terus membantu UMKM juga. Disini cari sepatu dan baju untuk lebaran,”katanya.

Salah seorang pedagang di Bazar Kampung Ramadhan, Safrudin mengatakan, meski menjadi di lokasi tersebut menjadi tempat favorit masyarakat setiap tahun.

Namun, omset penjualan mereka mengalami penurunan hingga 50 persen. Sebab, tahun ini, lokasi bazar Ramadhan sudah dibuka di beberapa tempat.

“Pada tahun ini, lokasi bazar Ramadhan ada beberapa tempat, sementara banyak pegawai atau pekerja belum terima honor jadi memilih untuk mengutamakan kebutuhan pokok dulu,”katanya.

Bazar Kampung Ramadhan akan dibuka hingga tanggal 7 April 2024 dan akan ditutup pada tiga hari jelang lebaran Idul Fitri. (Ju)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top