Home » Zona Kepri » Batam » Diduga Bunuh Diri, Pria Melompat dari Jembatan 1 Barelang Masih Dalam Pencarian 

Diduga Bunuh Diri, Pria Melompat dari Jembatan 1 Barelang Masih Dalam Pencarian 

pemprov

Tim SAR gabungan sedang dalam pencarian korban yang diduga bunuh diri

Batam,Zonakepri-Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang saat ini sedang melakukan pencarian korban yang diduga Bunuh diri dan melompat dari Jembatan 1 Barelang, Batam.

Kepala kantor Slamet Riyadi dalam keterangan pers kepada media, Minggu 12 Mei 2024 menyebutkan ada 1 orang laki laki yang diduga bunuh diri dengan cara melompat dari Jembatan 1 Barelang Batam pada koordinat 0°58’57.04″U – 104° 2’30.15″T, Sabtu 11 Mei 2024.

Identitas korban bernama Muhammad Mahadi usia 20 tahun beralamat di Kecamatan Galang Batam.

Kronologis kejadian, pada hari Sabtu tanggal 11 Mei 2024 sekira pukul 22.04 wib, pengakuan saksi pada saat itu korban duduk diatas jembatan sendiri dan meminjam hp saksi 2 dengan alasan untuk menelphone keluarganya dengan no hp 083895320499 setelah meminjam hp saksi 2, tiba tiba korban langsung melompat ke laut dan  hanya sandal korban yang tertinggal diatas jembatan.

Setelah menerima laporan, maka Tim Rescue Pos SAR Batam berjumlah 5 orang bergerak ke lokasi kejadian menggunakan Rescue Carrier.

“Karena cuaca hujan dan berangin serta jarak pandang yang terbatas maka pencarian dilaksanakan penyisiran di pinggir pantai di sekitar lokasi jembatan Barelang 1,”terang Slamet Riyadi melalui Bagian Humas Ardila Azizi.

Menurutnya, Tim SAR Gabungan melaksanakan pencarian di permukaan air dengan luas area 6 NM², menggunakan alut Rubber Boat dan Speed Patroli Polair Polda Kepri.

Tim SAR gabungan terdiri dari, KanSAR Tanjungpinang, Pos SAR Batam, Polsek Sagulung,BP Batam, Brimob Polda Kepri,Polair Polda Kepri, masyarakat Jembatan 1 Barelang. (rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top