Home » Head Line » Jelang Buka Puasa, Wawako Dampingi KOREM 033/WP Bagikan Takjil

Jelang Buka Puasa, Wawako Dampingi KOREM 033/WP Bagikan Takjil

pemprov

Wawako bersama KOREM 033/WP bagikan takjil untuk pengendara kendaraan

Tanjungpinang,Zonakepri – Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah, S.Kp.,M.Si., menghadiri dan ikut berbagi takjil gratis yang dihelat oleh Korem 033/Wira Pratama, di depan Kantor Kodim 0315/Tanjungpinang, Batu 5, Rabu (5/4/2023) sore.

Puluhan bahkan ratusan pengendara terlihat antusias menerima takjil yang diberikan oleh Komandan Korem 033/WP, Brigjen TNI Yudi Yulistyanto dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah.

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah mengapresiasi Korem/WP dan Kodim 0315/Tanjungpinang yang sudah mengadakan pembagian takjil gratis kepada masyarakat Tanjungpinang tersebut.

Endang menilai, kegiatan pembagian takjil gratis ini sangat positif dan mulia. Dimana, ketika masyarakat mendapatkan takjil, maka bisa membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan berbuka puasa.

“Ini merupakan kegiatan ikhtiar saling berbagi,” sebutnya.

Ia pun mengapresiasi, kepada Korem 033/WP yang juga melaksanakan berbagi santunan kepada sejumlah anak panti asuhan yang ada di Tanjungpinang.

“Tentunya kegiatan ini sangat kami dukung, karena sudah berbagi kepada masyakat Tanjungpinang dan anak yatim piatu dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, semoga TNI semakin jaya,” tuturnya.

Sementara itu, Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto menyampaikan, pada kegiatan ini, ada sebanyak 400 takjil yang diberikan kepada pengendara yang melintasi di depan Kantor Kodim/0315 Bintan.

“Selain itu kami juga menyantuni anak panti sebanyak 30 orang,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan yang mengusung tema nikmat berbagi berkah Ramadan ini dalam rangka untuk saling berbagi kepada masyarakat Tanjungpinang, menjelang buka puasa.

“Saya lakukan ini sekaligus mengecek anggota-anggota saya untuk kesiapan keamanan menjelang menyambut lebaran Idul Fitri,” imbuhnya.

Bukan hanya di Tanjungpinang, tambah dia, kegiatan yang sama akan dilakukan di Tanjung Balai Karimun, Batam, Bintan dan wilayah Kepri lainnya.

“Setelah bagi takjil kita gelar safari ramadhan yang diisi oleh penceramah dan sekaligus buka bersama,” imbuhnya.(Dinas Kominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top