Home » Zona Kepri » Kafilah Kota Tanjungpinang Siap Menampilkan Yang Terbaik

Kafilah Kota Tanjungpinang Siap Menampilkan Yang Terbaik

Stan Pemko Tanjungpinang Pada MTQ ke V kepri di Tanjungbalai Karimun.jpg

Stan Pemko Tanjungpinang Pada MTQ ke V kepri di Tanjungbalai Karimun

Karimun, Zonakepri.com -Wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S. Pd, bersama rombongan dan peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ)  ke V Tingkat Provinsi Kepulauan Riau, tiba di Tanjungbalai Karimun pada pukul 11.00 wib,Rabu (19/04).

Wakil Walikota beserta rombongan kafilah Kota Tanjungpinang di sambut ramah oleh Bupati Karimun Nurdin Basirun serta jajaran pemerintah Kabupaten Karimun, penyambutan dilakukan di Kediaman Bupati Karimun, selanjutnya Ketua rombongan dalam hal ini Wakil Walikota H. Syahrul, S. Pd yang juga Ketua LPTQ Kota Tanjungpinang, langsung menyerahkan bendera LPTQ sebagai lambang bahwa Kota Tanjungpinang mengikuti MTQ ke V Tingkat Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam sambutan singkatnya,  Wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S. Pd menyampaikan terimakasih kepada Bupati Karimun beserta jajarannya, atas sambutan yang diberikan, semoga pertemuan ini merupakan pertemuan yang diberkahi Oleh Allah SWT.” tambah H. Syahrul.

Dijelaskan Wawako, pada MTQ ke V Tingkat Provinsi ini, pemerintah Kota Tanjungpinang mempunyai kekuatan sebanyak 632 orang penggembira, 42 diantaranya peserta, banyaknya jumlah penggembira Kota Tanjungpinang ini menandakan bahwa ini merupakan salah satu bukti Kota Gurindam sangat bergembira dan semangat dalam mensyiarkan agama Islam.

Dari 7 Cabang yang akan diperlombakan nantinya, Pemerintah Kota Tanjungpinang akan mengikuti semua perlombaan secara Penuh dengan menampilkan yang terbaik, dan saya tentunya, mari kita sama-sama berazam untuk memperoleh hasil yang terbaik, dan berjuang meraih  yang terbaik pada MTQ tahun ini,” Ungkap Wawako.

Sementara itu, Bupati Karimun Nurdin Basirun mengatakan selamat datang kepada kafilah Kota Tanjungpinang di  Bumi Berazam ini, mohon maaf apabila dalam penyambutan terdapat kekurangan, dan kepada peserta mudah-mudahan dapat tampil dengan prima.” Ucapnya.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top