Home » Head Line » Kampanye Soerya-Ansar Dikemas Nuansa Budaya Diselingi Orasi Politik

Kampanye Soerya-Ansar Dikemas Nuansa Budaya Diselingi Orasi Politik

parnoTanjungpinang,Zonakepri-Kampanye Terbuka Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Nomor urut 2 Soerya Respationo dan AnsarAhmad dijadulkan berlangsung siang ini Sabtu 5 Desember 2015 sekitar pukul 13.30 WIB bertempat di Lapangan Pamedan Jalan A Yani Tanjungpinang.

Ketua Panitia Suparno menjelaskan, belasan ribu massa pendukung bakal memadati lapangan pamedan dari tiga daerah meliputi Kota Batam sebanyak 150 orang, Kabupaten Bintan 2000, 70 orang Satgas, personil pengamanan terdiri dari TNI, Polri yang berasal dari Polda Kepri dan Polres Tanjungpinang serta masyarakat Kota Tanjungpinang dari Senggarang, Pelantar 2,Pelabuhan Km 7 Tanjungpinang, KM 10 Tanjungpinang,Km 8 atas dan lainnya.

“Dalam kampanye terbuka ini, kami menampilkan sesuatu yang berbeda yang dikemas dalam nuansa budaya dan orasi politik dan menghindari urak urakan.Sesuai pesan dari cagub Soerya Respationo bahwa pesta demokrasi dilaksanakan dengan gembira dan suka cita. Kalau kerusuhan bukan lagi namanya pesta demokrasi,”sebut Suparno

dalam kampanye terbuka nanti, dijadulkan Akbar Tanjung bakal hadir. Selain itu, wakil Gubernur DKI Jakarta juga hadir. Demikian juga Gubernur Jawa Tengah juga akan hadir. Untuk meramaikan kampanye terbuka nanti, diundang penyanyi dari Jakarta. Diantaranya yang diundang Lilis Karlina dan Ayu Ting Ting. Namun, kepastian kedua artis papan atas untuk hadir masih menunggu jawaban.

Selain dimeriahkan artis papan atas, juga disemarkkan pertunjukan seni dan budaya yang ada di Kota Tanjungpinang seperti Tari Persembahan Melayu, Reog Ponorogo dan lainnya.(rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top