Home » Head Line » Lima Perwira Polres TPI Dimutasi

Lima Perwira Polres TPI Dimutasi

sertijab

Sertijab oleh Kapolres Tanjungpinang Kristian Siagian

Tanjungpinang,Zonakepri- Polisi Resort (Polres) Tanjungpinang mengganti lima jabatan Perwira dijajaran Polres Tanjungpinang, Senin (11/4).

Pergantian lima jabatan Perwira tersebut langsung dipimpin Kapolres Tanjungpinang AKBP Kristian Siagian pada apel serahterima jabatan di halaman Mapolres Tanjungpinang

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian P Siagian menyampaikan, Serahterima para pejabat di jajaran Polres Tanjungpinang merupakan hal yang wajar.

“ Demi meningkatkan kinerja kepolisian di lingkungan Polres Tanjungpinang. Jadi kita rolling pejabatnya,” Kata Krist.

Selain itu Kris juga berharap, para pejabat yang baru dilantik agar benar – benar bekerja, terutama dalam memberantas narkoba, hapus segala yang berbau narkoba.

“Saya harap, pejabat yang baru dilantik dapat bekerja dengan sungguh – sungguh, terutama dalam menghancurkan jaringan narkoba. Jika ada anggota saya yang bermain, akan saya tindak langsung,” Tambahnya

Jabatan yang mengalami pergantian yakni Wakil Kepala Polisi Resor (Wakapolres) Tanjungpinang dari Kompol I Wayan Sudarmaya kepada Kompol Agus Joko Nugroho.

Kapolsek KKP yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Sujoko saat ini dijabat oleh Kompol Veri Edulvandria Nor. Kabag Ops Polres Tanjungpinang yang sebelumnya dijabat Kompol Jamaludin saat ini dijabat oleh Kompol Sujoko.

Sementara, Kapolsek Tanjungpinang Timur yang sebelumnya dijabat AKP Wahyu Norman saat ini dijabat oleh AKP Efendri Ali dan Kabag Sumda Polres Tanjungpinang dari Kompol Wawan Saepulloh diserahkan kepada Kompol Hotlan Butar – Butar.(rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top