Home » Head Line » Pemkab Natuna Berikan Beasiswa 65 Pelajar Natuna Berprestasi Dan Kurang Mampu

Pemkab Natuna Berikan Beasiswa 65 Pelajar Natuna Berprestasi Dan Kurang Mampu

Bupati Natuna dan Wakil Bupati Natuna saat silaturahmi bersama tokoh masyarakat

Natuna,Zonakepri- Selama dua tahun lebih menjabat Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Rodhial Huda, telah memberikan beasiswa untuk 65 pelajar berprestasi di Kabupaten Natuna khusus kategori tidak mampu.

Hal diatas disampaikan oleh Rodhial Huda disela-sela sambutannya pada kegiatan temu ramah bersama tokoh masyarakat di RM. Sisi Basisir, Kecamatan Bunguran Timur, Senin (15/1/2024).

Rodhial mengatakan dari banyak tempat beasiswa, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna tidak sembarangan memilih beasiswa yang ada.

“kami memilih beasiswa ke kampus yang memiliki hubungan dengan kampung kita ini, untuk masa depan anak Natuna,” ucapnya.

Ada beberapa di Universitas Pertamina, Universitas PLN, Telkom, Politeknik Perkapalan, Politeknik Energi Mineral Migas, dan lainnya.

Rodhial membeberkan bahwa semua dari anak Natuna yang dikirimkan, prestasinya selalu memuaskan.

“Dari semua anak yang kami kirimkan, Ip nya selalu diatas 3, berarti anak Natuna ini pintar semua cuma tidak diberi kesempatan,” Katanya.

Untuk itu Rodhial mengajak masyarakat untuk mendorong dan membimbing anak-anaknya supaya pintar dan kedepannya akan diberi kesempatan seperti yang sudah dilakukan saat ini.

“Jadi harapan kami kedepan, dengan lulusnya anak-anak ini bisa membantu memajukan Natuna lebih baik lagi,” tutupnya. (Zubadri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top