Home » Head Line » Peringatan HPN 2024 di Kantor PWI Kepri, Hasan: Pemprov Kepri Akan Undang Jurnalis Berdialog 

Peringatan HPN 2024 di Kantor PWI Kepri, Hasan: Pemprov Kepri Akan Undang Jurnalis Berdialog 

pemprov

Pemotongan tumpeng sempena HPN tahun 2024 di Kantor PWI Kepri

Tanjungpinang,Zonakepri-Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2024, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepri telah menggelar berbagai kegiatan yang dilaksanakan pada 6 Februari hingga 8 Februari 2024.

Menanam pohon mangrove di Bintan

Tepat pada 9 Februari 2024, PWI Kepri berkumpul bersama di Kantor PWI Kepri berdoa bersama dilanjutkan melaksanakan potong tumpeng dihadiri Kadis Kominfo Kepri Hasan yang saat ini menjabat Pj Wako Tanjungpinang.

Kunjungi panti asuhan sekaligus memberi bantuan

Ketua PWI Kepri Andi menyebutkan peringatan HPN dilaksanakan secara serentak di Indonesia pada Jumat 9 Februari 2024.

Dijelaskannya, PWI Kepri telah melaksanakan berbagai kegiatan untuk memperingati HPN tahun 2024. Diawali dengan penanaman 50 batang pohon mangrove di Kabupaten Bintan, dilanjutkan penyerahan bantuan sembako di Panti Asuhan Nur Arrohman, penyerahan bantuan untuk lansia di Rumah Bahagia Kabupaten Bintan, 8 Februari 2024.

Menurut Pj Wako Hasan, Gubernur Ansar berhalangan hadir mengingat ada kesibukan di luar daerah.

Dalam kesempatan itu, Hasan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PWI Kepri dalam memperingati HPN 2024. Meliputi  menanam pohon mangrove, menyantuni anak panti asuhan di Km 14 arah Uban serta memberikan bantuan untuk lansia di rumah bahagia Kabupaten Bintan.

Pemprov Kepri direncanakan akan menggelar dialog bersama insan pers sempena peringatan HPN 2024 dalam waktu dekat. ” Pemprov Kepri akan mengundang jajaran jurnalis untuk berdialog sekaligus silaturahmi untuk bersama menciptakan dan mensukseskan pemilu damai 2024,”sebutnya. (rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top