Home » Head Line » Pilih Ketua KKSS Kepri, Kerukunan Masyarakat Bulukumba Lakukan Tudang Sipulung

Pilih Ketua KKSS Kepri, Kerukunan Masyarakat Bulukumba Lakukan Tudang Sipulung

pemprov

Kerukunan Masyarakat Bulukumba Provinsi Kepri

Tanjungpinang,Zonakepri- Kerukunan Masyarakat Bulukumba Provinsi Kepulauan Riau (DPW-KMB) sebagai Pilar akan melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Kepri di Tanjungpinang

Muswil ini bertujuan untuk menghasilkan pimpinan baru untuk menahkodai KKSS Provinsi Kepri Lima Tahun akan datang.

Koordinator Bidang Keagamaan DPW-KMB Provinsi Kepri, Andi Khaeril Anwar, S.Ag mengatakan tudang sipulung yang dilakukan oleh penasehat dan pengurus kerukunan masyarakat Bulukumba Provinsi Kepulauan Riau bersama sebagian dewan pengurus daerah kerukunan masyarakat Bulukumba Kota Batam.

Hal ini dilakukan dalam rangka mencari pandangan dan masukan dari penasehat untuk dasar perwakilan dewan pengurus wilayah kerukunan masyarakat Bulukumba dalam memberikan pilihan pada muswil KKSS provinsi Kepri akan datang.

“Untuk memilih Ketua dan pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Provinsi Kepri Kata Andi, Senin(20/5/2024).

Di pertemuan tersebut salah satu penasehat KMB Provinsi Kepulauan Riau memberikan pandangan mengajak bersama – sama mensukseskan acara muswil IV KKSS Kepri.

Dengan harapan Muswil tersebut menghasilkan pimpinan baru untuk menahkodai dan menjadi Pimpinan Paguyuban orang Sulawesi Selatan di Kepri khususnya KKSS Provinsi Kepri yang akan datang.

“Siapapun terpilih, mari sama-sama kita mendukung program nya untuk memajukan KKSS di Provinsi Kepri,” Ucapnya.

Dalam konsep Masyarakat Bulukumba dengan Slogan Malik Siparappe, Tallang Sipahua yang artinya Mari kita sama-sama merangkul dan membantu keluarga yang kesusahan adalah filsafat yang membentengi warga Bulukumba di Perantauan.

Dalam musyawarah nantinya dihadiri penasehat KMB Provinsi Kepulauan Riau Bapak Doktor Ibrahim, Bapak Abdul Karim, ibu Bungsia selaku bendahara KMB Provinsi Kepulauan Riau.

Serta Ketua Bidang Kerohanian BPW KMB Pada pertemuan tersebut selain penasehat kerukunan masyarakat Bulukumba Provinsi Kepulauan Riau juga hadir ketua KMB Kota Batam Bapak Ali Akbar bersama dengan pengurus KMB Kota Batam. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top