Home » Zona Kepri » Bintan » Warga Bintan Berharap Sosok Niko Dapat Lakukan Perubahan

Warga Bintan Berharap Sosok Niko Dapat Lakukan Perubahan

Bintan

Nikolas Panama saat berada di tengah masyarakat Bintan

Bintan,Zonakepri – Sejumlah tokoh masyarakat Bintan berharap Nikolas Panama, yang akrab disapa Niko, dapat melakukan perubahan ketika diberi amanah sebagai kepala daerah.

Ihsan, salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Teluk Sebong, Ahad 21 April 2024, mengatakan, Niko memiliki niat baik dan kemampuan dalam melakukan perubahan.

Niko merupakan figur yang memiliki komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan sumber daya manusia di kampung halamannya.

“Saya tidak dalam posisi memuji, karena saya kenal betul dengan beliau. Beliau adalah sosok yang ditunggu masyarakat,” ucapnya.

Sejumlah tokoh di Bintan Utara, termasuk para pengurus gereja dan pengusaha juga menaruh harapan yang besar kepada Niko. Niko dinilai memiliki pengetahuan, tidak diskriminatif, santun dan humoris.

“Kami butuh sosok pemimpin yang solutif, tidak diskriminatif dalam memberikan pelayanan,” ucap Ros, salah seorang tokoh perempuan di Tanjunguban.

Sejumlah pengurus RT di Kecamatan Toapaya dan Teluk Bintan juga menaruh harapan kepada Niko, sosok yang sederhana dan berbaur dengan rakyat. Niko sudah membuktikan bahwa dirinya kerap membantu masyarakat, terutama masyarakat miskin.

Niko mudah beradaptasi, lebih banyak mendengar, dan menyelesaikan masalah yang dihadapi masyarakat secara cepat dan tepat.

“Niko orang kite, menyala untuk Bintan,” ucap Bustami, warga Kecamatan Teluk Bintan. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top