Home » Head Line » Asisten I Setdako Tanjungpinang Ajak Media Sukseskan Pemilu 2024

Asisten I Setdako Tanjungpinang Ajak Media Sukseskan Pemilu 2024

pemprov

Foto bersama penyelenggara pemilu, asisten 1 setdako Tanjungpinang dan jajaran media

Tanjungpinang,Zonakepri – Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Tanjungpinang Muhammad Yatim menghadiri coffee morning bersama jurnalis yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat di Kedai Kopi Qozi, Rabu (13/12/2023).

Hadir juga dalam kesempatan itu, Komisioner KPU Tanjungpinang, Komisioner Bawaslu Tanjungpinang, Komisioner KPID Kepri dan Kasi Humas Polresta Tanjungpinang.

Asisten I Muhammad Yatim dalam kesempatan itu mengajak media untuk mensukseskan Pemilu 2024, karena media selain sebagai pengontrol pemerintahan, juga sebagai penyampai informasi kepada masyarakat.

“Pemko Tanjungpinang berharap rekan media, berpartisipasi mensukseskan pemilu 2024. KPU dan Bawaslu sebagai penyelenggara butuh support semua pihak termasuk rekan media,” ujarnya.

Dia menyampaikan, kegiatan coffee morning ini sangat bagus, dia menyarankan kegiatan ini tidak hanya dengan media, bisa juga dilaksanakan semua stakeholder terkait mulai dari organisasi kemasyarakatan, organisasi kepemudaan hingga tokoh masyarakat.

“Semoga ini menjadi sarana partisipasi warga masyarakat Tanjungpinang dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan Pemilu,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, dia juga menyampaikan peran Pemko Tanjungpinang untuk mensukseskan Pemilu 2024 diantaranya memfasilitasi sumber daya manusia (SDM), penyediaan sarana dan prasarana hingga menyediakan dana hibah. (Dinas Kominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top