Home » Head Line » Pasca Pemberian Kupon Belanja, Pedagang Di Pasar Encik Puan Perak Masih Keluhkan Sepi Pembeli

Pasca Pemberian Kupon Belanja, Pedagang Di Pasar Encik Puan Perak Masih Keluhkan Sepi Pembeli

pemprov

Pedagang di Lantai 2 Blok A Pasar Encik Puan Perak masih sepi pembeli

Tanjungpinang,Zonakepri-Setelah menempati lapak jualan di Pasar Encik Puan Perak Blok A, pedagang yang semula berjualan di trotoar mengaku masih sepi pembeli.

Sejak berjualan pada 13 Mei 2024 hingga saat ini masih sepi pembeli. Hanya satu hari kemarin saja yang ramai pembeli, saat dibagikan kupon belanja Rp25 ribu pada Sabtu 18 Mei 2024.

Nurmala yang berjualan singkong, daun kemangi, mengaku merasa stres. “Sejak jualan di lantai 2 ini, langganan saya tidak ada yang mau naik ke lantai 2. Sepi kali. Saya seperti stress,”keluh Nurmala yang bertempat tinggal di Km 14 Kijang, Rabu 22 Mei 2024.

Tumpukan singkong di Lapak Nurmala terlihat membusuk dan menumpuk di lapak Jualan. Ketika ada yang melewati lapak, Nurmala langsung berucap,”Belilah singkong sekilo saja tak apa,”ujarnya.

Lanjut Nurmala, “Kalau beli, pilih singkong yang ini masih baru, sebelah sana sudah tak bagus lagi,”sebut Nurmala sambil menunjukkan singkong yang bagus dan kurang bagus dengan harga per kg Rp5 ribu.

Hal senada disampaikan Susi yang berjualan serai, sayuran yang berjualan di dekat lapak jualan Nurmala. “Mau apa dikata lagi, sudah begini. Ikut aturan saja,”ungkapnya.

Sementara itu, penjual rempah rempah Sopiah mengaku ada 1-2 pembeli yang naik ke lantai 2. “Ya sabar sajalah,”katanya.

Menurut keterangan dari Pj Wako Hasan saat pembagian kupon belanja Rp25 ribu pada Sabtu 18 Mei 2024, usai pemberian kupon belanja Rp25 ribu akan ada upaya untuk meramaikan pengunjung di Pasar Encik Puan Perak. “Akan menyusul nanti organisasi organisasi seperti majelis taklim, dharma wanita dan lainnya yang akan berbelanja di Pasar Encik Puan Perak,”ujarnya. (rul)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top