Home » Head Line » Kunker Anggota DPR RI Dapil Kepri

Kunker Anggota DPR RI Dapil Kepri

pemprov
Reses-anggota-dpr-dapil-kepri.2

Sambutan Walikota Lisdarmansyah sambut kedatangan anggota DPR RI Dapil Kepri Di Tanjungpinang

Tanjungpinang,Zonakepri- Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, didampingi Wakil Walikota H. Syahrul, S. Pd, Sekretaris Daerah Drs. Riono, M.Si, Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, unsur pimpinan FKPD, beserta pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, menyambut langsung kedatangan Anggota DPR RI Komisi III, Dwi Ria Latifa, di Aula Kantor Walikota Senggarang, Selasa sore (4/11) kemarin.

Kunjungan yang dilakukan Anggota DPR RI ke Pemerintah Kota Tanjungpinang ini, adalah dalam rangka reses untuk menampung aspirasi mengenai program kerja di daerah sekaligus menyampaikan program Nawacita yang akan diteruskan kepada Presiden RI.

Dalam sambutan Lis Darmansyah menyampaikan bahwa suatu kehormatan Pemerintah Kota Tanjungpinang menerima kunjungan kerja Anggota DPR RI Dapil Kepri Dwi Ria Latifa ke Kota Tanjungpinang.

Lis berharap dalam kunjungan ini, dapat membawa pencerahan dan membantu masyarakat Tanjungpinang serta menyambung antara keinginan daerah Tanjungpinang dan penyesuaikan kebijakan pemerintah pusat ke daerah.

“Adapun permasalahan atau perkembangan serta isu-isu di Kota Tanjungpinang dengan adanya reses ini dapat memberikan informasi data melalui pola diskusi dan paparan SKPD kepada Pemerintah Pusat melaui Anggota DPR RI Dapil Kepri Ibu Dwi Ria Latifa, sehingga Pemerintah dan masyarakat Kota Tanjungpinang dapat menyampaikan aspirasi dan keinginannya.” Jelas Lis.

“Mudah-mudahan apa yang kita perjuangkan dan apa yang kita harapkan kepada Pemerintah Pusat untuk perkembangan daerah ini, melalui kunjungan ini dapat memberikan solusi dan memberikan harapan untuk Kota Tanjungpinang.” Tambahnya Lis.

Sementara itu Dwi Ria Latifa anggota DPR RI dalam sambutannya mengatakan, sudah menjadi kewajiban setiap anggota DPR saat reses untuk turun ke bawah mendengarkan aspirasi masyarakat daerah pemilihannya, sehingga mereka bisa lebih memahami dan mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakat. Hasil yang didapat dari penjaringan aspirasi ini akan sangat berguna terkait dengan peran dan fungsi DPR sehingga kebijakan Pemerintah Pusat berjalan baik dan dapat dilaksanakan di daerah.” Ungkap Dwi Ria Latifa .

“Alhamdulillah sangat senang sekali saya bisa berkunjung sekaligus melakukan silaturrahim dan menyerap aspirasi dari tokoh-tokoh masyarakat dan Pemerintah Daerah Kota Tanjungpinang. Dengan turun ke bawah saya bisa memahami kebutuhan masyarakat di bawah dan ada masukan untuk kami perjuangkan aspirasinya,” Tutup Ria.(rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top